Number of 666

August 28, 2010

Sinopsis Cinderella’s Stepsister

Filed under: Cinderella’s Stepsister, Korean Drama — Tags: , , — adiprayit @ 7:40 am

SYNOPSIS

Sebuah adaptasi modern Cinderella’s Stepsister dengan twist sebagai Cinderella, Goo Hyo Sun, plot balas dendam terhadap saudara tiri nya jahat, Eun Jo selama bertahun-tahun rasa sakit dan penderitaannya.

Dia tidak teraspirasi atau emosi dan senyumnya yang sinis. Eun Jo adalah seorang gadis yang memiliki sikap apatis terhadap hidup. Ibunya, yang telah hidup sebagai ibu tunggal selama 18 tahun, akhirnya menemukan orang yang tepat untuk menikah dan membawa Eun Jo ke rumah ayah tirinya itu.
Sebuah rumah yang layak dan keluarga yang layak. Eun Jo merasa bahwa segala sesuatu di rumah ini tidak cocok untuknya. Yang paling tak tertahankan baginya adalah wajah saudara tirinya Hyo Sun, yang merupakan apel mata ayahnya dan dicintai oleh semua orang di rumah. Hyo Sun juga menghilangkan pikiran ibu Eun Jo, seperti karakternya, terang dan bersih menarik semua orang lain. Eun Jo tidak bisa mentolerir situasi ini, sejak ia kehilangan satu-satunya yang dia benar-benar miliki.
Dia berpikir untuk mendapatkan bahkan dengan Hyo Ming tidak boleh dicintai oleh ibu tirinya. Kau melanggar aturan! Aku akan membayar kau kembali dengan mengambil apa yang telah dan akan ada! Tapi kemudian … Apa yang harus saya lakukan dahulu? ”

Character Description

Eun Joo

Cara berbicara yang sedikit menyinggung, hanya tersenyum sinis. Tidak ada fantasi untuk hidup. Dari waktu lahir, ia melewatkan masa bayi, kanak-kanak, masa remaja perawan, itu berarti, dari umur sepuluh, ia sudah mulai mendesah mengatakan ‘Hidup ini terlalu keras’.

Alasan tidak ada mimpi, tidak ada fantasi untuk hidup dipengaruhi oleh kehidupan ibunya. Ibunya pindah ke beberapa orang, sementara bermimpi menjadi seorang wanita tingkat tinggi. Eun Joo selalu membenci jenis gaya hidupnya.
Berharap tidak lebih terlibat dengan kehidupan orang lain, lebih jujur dlm berbicara, “Hidup tanpa ibu ‘Kalau ibu tidak ada, ia bisa terbang lebih bebas.

Kihoon

Penerus Hung juga yang sekarang dalam perjalanan ke konglomerat. Pada awalnya, ia mulai dari tempat pembuatan bir kecil. Dia gunakan untuk memasukkan Daesungdoga bebas seperti ayahnya Hong Hansuk sangat dekat teman Daesung Mr Ku. Namun, seperti Hungjuga tumbuh sangat cepat, sehingga, secara otomatis mengunjungi ke Daesungdoga menjadi langka. Dia menerima pendidikan yang baik. Dia belajar musik dan seni rupa tidak diperlakukan sebagai anggota keluarga kelas rendah.

Dia memiliki tubuh bagus dan wajah rahmat. Dia tumbuh menjadi orang yang baik yang adalah penerus dari keluarga kaya. Sebelum mulai dinas militer, ia mengunjungi Daesungdoga untuk sopan santun. Di sana, ia menemukan wajah baru dan mulai cinta, Eun Joo. Tapi, ia tidak pernah memperlakukan Kihoon sebagai orang tingkat tinggi.

Goo Hyosun

Cantik, baik hati, gadis yang cerdas. Hanya putri Daesungdoga. Ayahnya, Mr Ku Daesung, pemilik Daesungdoga adalah seperti singa untuk pekerja-nya. Namun, alisnya bergerak turun di depan air mata Hyosun atau sifat genit.

Ketika ayah akhirnya dia meninggalkan kehidupan satu-satunya, membuat ibu baru dan adik baru, itu berarti, dua orang lagi yang akan mencintainya. Jadi, dia adalah orang yang tidak pernah berpikir hal yang buruk kepada orang lain. Ketika bahkan ibu baru dan mulai adik baru untuk melecehkan dia, pada saat pertama, dia tidak pernah berpikir mereka membencinya. Karena sebagai baginya, orang lain harus mencintainya.

Tapi, setelah dia tahu langkah nya-adik membencinya, ia memutuskan untuk memulai perang melawan langkah-adik untuk memulihkan hal-hal yang menjadi miliknya dari pertama kalinya.

Han Jungwoo

Seorang bodoh ceroboh yang dibesarkan oleh Chang Mr berbulu, kekasih bermoral 10 Song Mrs Kangsook. Song Mrs adalah ibu Eun Joo.
Lemak anak yang berat hampir 100Kg di pertengahan usia sekolah.

Tidak ada yang peduli, jadi, ia harus peduli dirinya sendiri. Dia telah bergabung dengan tim gulat sebagai tim memberinya makanan. Dia pindah ke tim baseball ketika tim memberinya makanan. Makanan semacam agama untuk Jungwoo sedikit. Makanan, yang bahkan berbulu Mr Chang atau Song Mrs Kangsook pernah disiapkan untuknya, dilayani oleh Eun Joo.

Setelah Eun Joo datang ke rumah s Mr.Chang ‘, ada asap memasak. Rasa lapar itu tidak pernah berakhir merapikan oleh EunJoo. Dia memutuskan untuk mencintai Eun Joo yang peduli padanya. Jadi, bahkan setelah Eun Joo pergi, dia tidak pernah menyerah suka Eun Joo. Dia memutuskan untuk tumbuh dewasa sebagai orang pintar yang bagus untuk tujuan memberikan royalti kepada Eun Joo. Lalu, dia kembali di depan Eun Joo sebagai pria yang luar biasa.

1 Comment »

  1. i love this drama…it’s very touched my hearth…i love….i love…i love…thats all….

    Comment by alyaa — November 14, 2012 @ 8:34 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: